Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalan Dulu Yuk Supaya Lebih Kenal Pastinya

Logo MASfarid ini adalah logo dari produk mas farid
Add caption
SIMBAHNUR.COM - Hallo semua, bagi kalian yang sering atau sedikit menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan membaca blog sederhana ini :D

Untuk nama dari blog ini saya beri nama SimbahNur, yang tentunya terinspirasi dari Simbah adalah nama panggilan saya dan nur adalah salah satu kata dari nama lengkap saya.

Beridirinya blog ini didasari dari kegemaran saya yang suka menulis dan ingin mencurahkan apa yang ada dalam otak saya dalam sebuah tulisan.

Semoga apa yang saya tuliskan di sini bisa memberikan manfaat serta dapat menjadi bacaan yang menghibur untuk kalian semua yang telah menyempatkan sedikit waktunya untuk berkunjung.

Untuk topik yang akan dibahas dalam blog ini mungkin seputar dunia otomotif serta cerita dan pengalaman yang pernah saya alami. Dengan tujuan apa yang sudah saya alami dapat terarsipkan dalam sebuah tulisan, dan dapat menjadi pengetahuan serta memberikan manfaat bagi kalian semua.

Untuk kedepannya semoga bisa selalu mendapatkan isnpirasi untuk terus menulis dan memberikan tulisan yang menginspirasi serta manfaat bagi para pembaca.

Jika ada tulisan yang kurang enak dibaca atau ada kekurangan dalam penyampaianya serta tidak sesuai yang diharapkan, saya sebagai penulis di blog ini menyampaikan permintaan maaf secara tidak langsung kepada siapapun yang merasa kurang cocok dengan konten tulisan dalam blog ini.

Saya juga menerima masukan serta saran. Silahkan kalau mau ada yang disampaikan langsung saja kirimkan pesan ke Contact Form. Jika ingin berbagi cerita dan pengetahuan juga bisa disampaikan kesitu juga.

Oke mungkin ini saja ya, perkenalan dengan saya dan juga blog ini. Semoga setelah tulisan ini tertulis, akan bisa lebih mengakrapkan saya dengan kalian para pembaca tentunya.