Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata-kata Romantis Cinta Kasih dan Sayang

Kata romantis dapat menjadi semangat dan menambah rasa sayangmu terhadap apapun, siapapun, segala sesuatu yang bisa membuatmu bahagia.

Banyak sekali cara untuk kita bisa mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita sayangi. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata romantis.

Pujian, sanjungan, doa, dan harapan tentu akan lebih indah didengar jika diungkapkan dengan kata yang indah dan tersusun rapi. Sehingga akan lebih mudah diterima oleh penerimanya.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata dengan tema romantis yang bisa kalian tunjukan untuk siapapun serta apapun yang sedang kamu sayang dan cintai.

Semua memang boleh mempunyai pendapatnya sendiri. Tapi apakah salah jika aku punya pendapat sendiri tentang dirimu, tentang kekaguman, tentang rasa nyaman yang aku dapatkan darimu.

Bila ada kesombongan yang dapat aku ungkapkan kepada semesta dunia. Maka aku menyombongkan hidupku karena bisa memiliki kesempurnaan dengan hadirnya dirimu.

Terkadang aku merasa bingung bagaimana seseorang bisa mempunyai sudut pandang tentang kehidupan. Tapi ada satu hal yang benar-benar dapat memantapkan hatiku, yaitu tentang memilihmu sebagai pendamping hidupku.

Jika kamu bertanya tentang apa yang paling aku takutkan darimu, maka jawabanku adalah perpisahan . Karena dalam kehidupan, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan dan itu sesuatu hal yang tidak dapat terhindarkan.

Memang benar kalau uang itu bukanlah segalanya, memang benar jodoh ngak akan ke mana, dan aku juga sadar jika tanpa dirimu, hidup ini juga akan terasa hampa. Maka dari itu, tetaplah di sini bersamaku untuk menikmati semesta sampai kita tua.

Jika rasa takut dan cemas selalu melanda, hidup di dunia ini berasa tidak artinya. Maka jadilah penyemangat hidupku untuk bisa bertahan melawan kerasnya dunia.

Tak ada kata instan untuk bisa mencapai kesuksesan. Tak ada kata malas-malasan untuk bisa mencapai keberhasilan. Tak ada pencapaian abadi tanpa adanya konsistensi. Tak ada cinta yang berwarna tanpa ada perjuangan untuk mendapatkan dan mempertahankannya.

Suatu pertemuan pasti akan merasakan perpisahan. Tidak perlu takut tentang apa yang sudah kita rencankan. Niscaya semua itu akan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Bulan dan bintang saja bisa menjadi penghias malam ketika gelap datang. Maka jadilah penyeimbang dan penerang hidupku ketika aku sedang terperangkap dalam kegelapan.

Tidak perlu banyak cara untuk bisa mebuatku bahagia. Cukup melihat senyum tulus bibirmu itu sudah membuatku lupa dengan apa yang namanya problema.

Mari kita bersama menebar rasa, cipta, dan cinta bagi sesama seperti air mengalir yang dapat memberi kehidupan bagi yang dilewatinya.

Sengaja aku mengaku mengalah untuk bisa meredam permasalahan dari apa kelalaian yang telah kita lakukan.

Seperti lirik lagu yang penuh makna, seperti nada yang menenangkan jiwa, seperti inilah hati hampa jika tidak adanya cinta.

Di manapun dikau berada, sejauh mana langkah kaki kau tapakkan, aku selalu percaya engkau pasti tak akan pernah lupa tentang kenangan indah yang pernah kita rangkai bersama.

Terkadang aku bingung tentang mengapa banyak orang bisa gila karena cinta. Sampai aku sadar saat dirimu jiwa dan raga ini tidak lagi bisa di sampingmu untuk selalu bersama.

Malam tak akan indah tanpa kilauan bintang di angkasa. Pagi dan siang tak akan cerah tanpa adanya cahaya surya yang menyapa. Sore kurang berwana tapa adanya warna jingga di ufuk senja.

Berjuang dengan segala yang ku bisa dengan penuh usaha untuk sanggup memilikinya. Karena pernjuangan sejatinya adalah kunci dari apa yang selalu kita harapkan jika ingin merealisasikannya menjadi sesuatu yang nyata.

Setiap manusia punya cerita berbeda dalam kehidupannya. Dan salah satu kunci untuk menjadi manusia seutuhnya adalah menerima segala yang ada dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikannya.

Definisi cinta memang berbeda-beda dan semua itu penuh cerita dan warna yang jika selalu sama kurang terasa atas kenikmatannya.

Ketakutan akan sebuah hubungan yang belum terjadi adalah halusinasi palsu yang akan membelenggu jiwamu jika kamu ragu dan pasti menjadi penghalang hidup untuk maju.

Sadarilah jika hidupmu adalah kamu. Kendalikan kemudinya, atur kecepatannya, lakukan apapun atas kehendak hati yang berbicara dan jangan diperbudak orang lain atas kehendaknya.

Perih, kesal, marah, benci, hina, caci, maki, akan terasa jika kita mau menjalani setiap proses dari kehidupan ini. Tapi jangan lupa jika akan ada di mana kita akan mencapai puncak kejayaan bisa mentertawakan semuanya dari apa yang sudah terjadi.

Ungkapan perasaan bisa datang darimanapun, kapan saja, dan dalam bentuk berbeda-beda wujudnya. Tinggal rasa peka yang kita miliki apakah bisa menyadarinya atau tidak. Salam:D