Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keunikan Vespa Extreme Indonesia Dan Persaudaraannya

SIMBAHNUR.COM - Dengan tetap mempertahankan mesin vespa sebagai nyawanya, Vespa extreme melaju menyusuri jalanan indonesia. Bermodal mental serta keyakinan yang kuat berbagai tujuan telah digapainya. Event demi event kurang ramai tanpanya.

Tapi ada aturan undang-undang negara yang melarang keberadaanya, dengan alasan kendaraan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Tapi itu bukanlah halangan untuk tetap ada dan menyusuri kota-kota yang ada di Indonesia.

keunikan tentang vespa extreme yang ada di Indonesia. Mungkin dari banyaknya kendaraan yang ada di negri ini, hanya pengendara mesin vespa yang berani untuk memodifikasi kendaraan sebegitu berbeda dengan keluaran pabriknya.

Mungkin di dunia ini, hanya ada di Indonesia saja. Bahkan di negara asal tempat vespa itu dibuat yaitu italia, tidak ada orang yang memodifikasi vespanya seperti yang ada di Indonesia.

1. Keunikan Bentuk Vespa Extreme

Dengan bentuk yang berbeda-beda, roda yang tak pernah sama jumlahnya, Setiap pemodifikasi mempunyai ide dan gagasan masing-masing mau dibuat seperti apa dan bagaimana cara pembuatannya.

Baca Juga : Cerita Pengalaman Pertama Kali Naik Vespa Keliling Kota

Banyak yang sudah tersita oleh polisi, tetapi wujudnya tak pernah musnah, seperti pepatah mati satu tumbuh seribu. Ketika satu kena tilang dan harus ngandang di kantor polisi, tidak ada kata kapok untuk terus membuatnya, bahkan dengan bentuk yang lebih extreme dari sebelumnya.

2. Malam Hari Jadi Waktunya Untuk Berkelana

Malam hari menjadi jalan yang lebih aman dari adanya razia yang dilakukan oleh polisi. Terbukti kota demi kota, pulau demi pulau, event demi event berhasil untuk disinggahinya.

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk membawa vespa extreme berkelana. Tergantung seberapa jauh jarak yang ditempuh. Siang hari menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat dan malam hari kembali lagi untuk melanjutkan perjalanan.

3. Fakta Pengendaranya

Kepuasan tersendiri serta seni bagi pengendaranya menjadi salah satu warna dari adanya vespa extreme. Omongan negatif orang kepadanya tidak menjadi penghalang untuk terus menunggangi dan mengajak touring vespa extreme miliknya.

Dan dari beberapa sumber yang ada, Penampilan vespa serta pengendaraanya tidak selamanya seperti apa yang dikatakan orang terhadapnya. Bahkan ada beberapa pemilik vespa extreme yang sebenarnya adalah orang yang cukup berada dalam hal finansial serta orang yang berpendidikan.

Karena bukan semata-mata hanya mencari exsitensi diri dengan vespa extreme, rasa puas serta bahagia dalam jiwa menjadi nilai yang tak bisa ditukar dengan sesuatu apapun bagi pegendaranya.

4. Persaudaraan Antar Pengendaranya Cukup Kuat

Hampir disetiap wilayah di Indonesia memliki komunitas vespa extreme. Dengan memiliki visi misi yang sama, Sehingga memiliki rasa persaudaraan yang cukup kuat.

Baca Juga : 4 Langkah Mengganti Oli Mesin Vespa Tahun Tua

Mogok di jalan sudah menjadi makanannya, tolong-menolong sesama pengendara vespa extreme sudah tidak diragukan lagi. Dari situ dapat terjalin pertemanan bahkan persaudaraan yang kuat.

Penutup

Oke mungkin cukup ini saja artikel yang saya punya tentang Keunikan Vespa Extreme Yang Ada Di Indonesia. Semoga bisa menjadi bacaan yang menarik serta dapat diambil manfaatnya. Terimakasih telah menyempatkan sedikit waktunya untuk berkunjung dan membaca :D